Dukungan Untuk Arinal Terus Mengalir - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Oktober 2017

Dukungan Untuk Arinal Terus Mengalir

Metro - Dukungan untuk bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan datang dari Paguyuban Warga Mandiri Abadi (PWMA) Provinsi Lampung.

Ribuan orang yang hadir dalam acara peringatan 1 Muharram 1439 H dan pagelaran wayang kulit di Kelurahan Tejosari Metro, Minggu (08/10/2017) malam, menyatakan dukungannya kepada Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024.

Bentuk dukungan diberikan bukan hanya secara lisan tapi secara tertulis yang dibacakan oleh wakil Ketua PWMA Lampung Tri Legowo, disaksikan Ketua Umum PWMA M. Abi Sutrisno, Ketua Golkar Metro juga walikota H. Ahmad Pairin pengurus Golkar Lampung dan ribuah jamaah yang hadir dalam kegiatan ini.

Ketua PWMA Abi Sutrisno mengatakan, pengurus dan anggota PWMA berjumlah sekitar lima ribu orang yang tersebar di delapan kabupaten/kota di Lampung mendukung Arinal Djunaidi dalam Pilgub 2018 mendatang. Dukungan ini bukan tanpa alasan, tapi memang benar-benar atas dasar kepercayaan anggota terhadap Arinal yang dinilai mampu membangun Provinsi Lampung lima tahu ke depan. "Kami mendukung dan ingin Bapak Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung kedepan. Dukungan ini kami buktikan dengan peryataan sikap secara tertulis yang kami berikan kepada Bapak Arinal. Kami juga siap memenangkan Pak Arinal pada Pilkada 2018 mendatang," ujar Abi Sutrisno.

Dukungan PWMA Lampung dibacakan Tri Legowo mantan Ketua DPRD Metro yang diserahkan langsung kepada Arinal Djunaidi.
Sementara itu, Walikota Metro juga Ketua Golkar Metro mengatakan, Partai Golkar Metro akan mengerahkan segala kemampuannya untuk memenangkan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung. "Kalau orang lain saja mendukung dan bertekat memenangkan Pak Arinal, maka kami dan seluruh jajaran Partai Golkar Metro siap berjuang untuk memenangkan Pak Arinal dalam Pilkada 2018 mendatang," ujar Pairin.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan pengurus dan anggota PWMA Lampung kepada dirinya.

Di depan ribuan orang Arinal berjanji akan amanah dalam melaksanakan pemerintahan di Provinsi Lampung. Sebagai Provinsi yang mayoritas penduduknya petani, Arinal kembali menegaskan bahwa dirinya akan memperhatikan sektor pertanian.

Dalam kesempatan ini masyarakat yang hadir mendapat siraman rohani dari pelawak yang kini sudah menjadi dai H. Kirun. Acara dilanjutkan dengan pagelaran wayang semalam suntuk menampilkan dalang Bambang Purwo Carito asal Seputih Banyak Lampung Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad