Disela Kesibukannya Wakapolresta Pekanbaru Membantu Kaum Dhuafa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Desember 2017

Disela Kesibukannya Wakapolresta Pekanbaru Membantu Kaum Dhuafa



Pekan Baru: Disela-sela kesibukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK  masih nyempat memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa, Senin (25/12/2017) pukul 10.30 WIB.

Disela-sela bertugas yang namanya membantu orang lain yang lagi membutuhkan."Peduli Sesama Hamba Allah swt dan Berbagi dengan kaum duafa itu sangat penting bagi saya, walaupun dalam kondisi sedang bertugas,"tutur Edy 

"Membantu orang lain kita tidak memandang waktu, memandang siapa dia bahkan saat bertugaspun namanya membantu orang lain sangat penting,"tukas lulusan AKABRI 1996 tersebut.

Terlihat ibuk yang lagi berjalan bersama anaknya menggunakan kursi roda tersenyum bahagia."Alhamdulillah ya Allah, ini rezeki yang tak terduga bagi saya. Betapa rendah hatinya bapak polisi itu,"terang Minah yang sedang berada di Kursi roda

Saat ditanya siapa Polisi tersebut, mina tidak mengenalinya.Ternyata beliau merupakan Polisi tertinggi nomor dua di Polresta Pekanbaru."Ternyata beliau Wakapolresta Pekanbaru, begitu mulianya hati beliau. Saya tidak mengetahui bahwa masih ada polisi yanf pangkat tinggi masih peduli dengan masyarakat tidak mampu. Terimakasih pak, mudah-mudahan bapak sukses selalu dan dimurahkan rezekinya.Amin,"tutup Mina (R/jalosi?Humas Resta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad