Lampung Fair 2017 Resmi di Tutup - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Desember 2017

Lampung Fair 2017 Resmi di Tutup

Bandar Lampung: Di akhir penutupan Lampung fair 2017 pengunjung masih tetap ramai, di jalan Sumpah Pemuda Perumnas Way Halim, Jumat (29/12/2017).

Di hari penutupan Lampung fair banyak masyarakat yang menikmati wahana maupun tempat tempat di Lampung fair ini dan bahkan ada warga yang sangat senang untuk datang ke Lampung fair 2017 ini.

Teja warga Lampung Utara mengatakan " saya kesini karena hari ini adalah hari terakhir Lampung fair, dan saya dengan teman teman saya kesini karena wahana dan tempat tempatnya sangat bagus untuk di kunjungi" ujar dia.

Pantauan jalosi.net terlihat ramai pengunjung yang berada di Lampung fair walaupun hari ini adalah hari terakhir Lampung fair, terlihat juga mereka memasuki Anjungan Bandar Lampung.

Lampung barat, Lampung timur,  Lampung Selatan, Mesuji dan lain sebagainya.
Nampak juga para pengunjung memasuki wahana yang berada di Lampung fair diantaranya bianglala, kora kora, heli putar dan lain sebagainya, bahkan di hari terakhir Lampung fair banyak pengunjung yang semakin malam semakin ramai, dan bahkan juga ada Pengunjung yang senang berada di Lampung fair ini.(Yunus Kedum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad