Ribuan Umat Kristiani Riau Ikuti Natal Agung Oikumene 2017 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Desember 2017

Ribuan Umat Kristiani Riau Ikuti Natal Agung Oikumene 2017

Pekan Baru: Ribuan umat kristiani ramaikan perayaan Natal Agung Oikumene 2017 bersama Polri, TNI, PNS Provinsi Riau di Gelanggang Remaja (Gor) Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu malam (27/12/2017) Pukul 19.00 WIB

Kegiatan hari ini dihadiri Gubernur Riau H Ir Arsyadjuliandi Rahman, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Anggota DPD RI yang juga merupakan ketua Natal Agung Okumene 2017 Rosti Uli Purba, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang, Kasipers Korem 031/WB Kolonel Inf Dej Jery Simanungkalit, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK beserta jajaran.

Dalam Perayaan Natal Oikumene yang di selenggarakan di Gelanggang Remaja ini mengambil tema hendaklah damai sejahtera krostus memerintah dalam hatimu (Kolose 3 : 15). Dengan semangat natal, kita pupuk persaudaraan, kerukunan dalam kasih agar tercipta kerja bersama utuk pelayanan terbaik.

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (Oso,red) menyampaikan bahwa tentang indahnya perdamaian, semua anak bangsa indonesia bersatu melawan penjajah. "Ini adalah hari kebangkitan nasrani untuk itu saya mengajak semua pihak yntuk bersatu memperjuangkan keinginan anak bangsa. Mari kita satukan bangsa ini menjadi bangsa yang satu berdasarkan pancasila,"terang OSO

Sedangkan Anggota DPD RI Rosti Uli Purba yang juga merupakan ketua Natal Agung Ouikumene 2017 mengatakan sangat berterimakasih kepada Polri, TNI serta masyarakat atas kerjasamanya kegiatan berjalan lancar dan aman. Selanjutnya Rosti menambahkan kegiatan perayaan Natal Agung Ouikumene 2017 bertujuan mempererat silahturahmi antar lembaga TNI-Polri dan PNS bersama dengan Masyarakat. 

"Dengan adanya Umat TNI-Polri dan PNS hadir dalam acara ini mempertegas akan Kebhineka Tunggal Ika dan Pancasila Sebagai Dasar Negara kita.Semoga Natal Tahun ini membawa sukacita dan Damai Sejahtera bagi kita semua,"tutup Rosti (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad