Ridho Ficardo Lantik PATRI Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 27 Desember 2017

Ridho Ficardo Lantik PATRI Lampung

Bandar Lampung: Perhimpunan anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Lampung resmi dilantik, Rektor UIN Lampung, Moh. Mukri terpilih menjadi ketua umum PARTI Lampung.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengucapkan rasa terima kasih kepada anak-anak transmigran yang sedikit banyak telah memberikan kontribusi untuk pemerintahan Provinsi Lampung.

"saya berharap tidak ada gesekan antara suku yang satu dengan yang lainnya, karena ini merupakan aset yang berharga dimana satu provinsi bisa mengumpulkan berbagai suku dan mampu untuk hidup berdampingan secara damai. Kedepan, saya berharap PATRI mampu untuk lebih merekatkan antara transmigran dan non transmigran sehingga bisa menciptakan pembangunan yang konsepsual di tengah keberagaman suku dan ras," jelas Ridho, Rabu (27/12/2017).

Selain itu, dia mengatakan bahwa sudah seharusnya kita sebagai bangsa indonesia untuk saling merekatkan diri sesama ras dan suku yang ada di Provinsi Lampung.

Ketua umum terpilih Moh. Mukri mengatakan dirinya beserta jajaran terpilih akan terus berusaha untuk membuat masyarakat lamping yang prural dengan beragam suku dan agama tetap kondusif.

"apalagi memasuki tahun politik ini kami terus mencoba untuk mengkondusifkan dan menjaga harmonisasi di masyarakat lampung sesuai dengan tujuan kami,* kata Mukri.

Senada dengan apa yang yang dikatakan oleh ketua umum PATRI, Syurmaji selaku ketua umum DPD wilayah barat mengatakan PATRI harus jadi perekat agar tercipta indonesia yang damai dan harmonis.


"meskipun demikian, kita harus tetap waspada terhadap adanya ancaman dari luar yang diam-diam merasa tidak suka dengan keberagaman yang ada di indonesia ini. Saya ketua GRANAT, dan saya menghimbau kepada masyarakat lampung yang beragam dalam kondisi aman damai ini, agar tidak terpengaruh dengan barang2 haram yang bisa merusak moral dan generasi penerus bangsa,"Tegasnya.(Ridho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad