Calon Walikota Parepare Roadshow Kesejumlah Kantor Redaksi Media - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

Calon Walikota Parepare Roadshow Kesejumlah Kantor Redaksi Media

Makasar: Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengelar roadshow disejumlah kantor redaksi media di Makassar,  Selasa 30 Januari.  Diantaranya FAS mengunjungi redaksi Tribun Timur, Harian FAJAR, Berita Kota Makassar, dan Ujungpandang Ekspress. 

Dalam kunjungannya, FAS didampingi Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief, anggota tim Akil Rifai, serta Tim Media FAS. Ketua Nasdem Parepare itu menjelaskan sejumlah program yang ia andalkan untuk bertarung pada Pilwalkot Parepare. Menariknya, program-program tersebut ia paparkan tanpa teks, alias dihafal diluar kepala.

Diantaranya program penataan kota dengan menyeimbangkan pembangunan infrasfriktur daerah pesisir dengan daerah atas. Menurut FAS, pembangunan fisik harus merata dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

"Salah satu yang saya programkan adalah Kota Baru di Parepare. Kawasan ini nantinya lengkap dengan segala fasilitasnya,  seperti perkantoran,  mall,  bioskop,  hotel,  perumahan,  hall untuk umum.  Serta terintegrasi dengan jaringan transportasi seperti Trans Sulawesi dan Kereta Api," urai FAS. 

Program lainnya, penciptaan 1000 pengusaha baru, bantuan stimulan dan pendampingan untuk UMKM, alokasi anggaran khusus untuk kelurahan, beasiswa pendidikan dari SD hingga pascasarjana, serta sejumlah program pro rakyat lainnya.  

"Berkaitan ikhtiar tersebut, kami datang untuk sharing bersama para jurnalis. Sekaligus meminta doa dan dukungan, serta menjalin kemitraan dalam upaya kami maju pada Pilwalkot Parepare,"  ujar Faisal. 

Di Harian FAJAR,  FAS disambut oleh Pemimpin Redaksi Arsyad Hakim,  Wapemred Fadil Sunarya,  Redaktur Pelaksana Dian Hendiyanto,  Sekretaris Anggriani S. Ugart, serta sejumlah awak media FAJAR. 

Sementara di redaksi Tribun,  FAS diterima Wakil Pimpinan Redaksi Thamsil Tahir, Ronald Ngantung dan News Manager Jumadi Mappanganro. 

Di Redaksi Upeks, FAS disambut Pemimpin Redaksi Akbar dan Redaktur Politik Mahatir. Sementara di redaksi Berita Kota Makassar FAS diterima Pemimpin Redaksi Fahruddin Palapa dan Redaktur Politik Arief Situju. (mhs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad