Emas 1,5 Kilogram Raib di Gondol Begal - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Januari 2018

Emas 1,5 Kilogram Raib di Gondol Begal

Mesuji: Pedagang Emas mengalami nasip apes,  saat diperjalanan sebut saja Saproni (40) dibegal orang tak dikenal, dibilangan jalan Lintas Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten  Mesuji, Provinsi Lampung, Rabu (31/01/2018).

Saproni di ketahui membawa emas 18, 22, dan 24 karat dengan total seberat 1,5 kilogram di dalam tas gendong kecil. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. 

Kepada polisi korban mengatakan, jika dirinya sedang mengendarai motor Honda Jenis CBR warna Hitam sepulang jualan di Pasar Bujung Buring Kecamatan Tanjung Raya, sementara diperjalanan dirinya merasa diikuti oleh orang tak dikenal sejak keluar pasar dengan tersangka mengenakan Motor Yamaha jenis RK-King.

“Saat tiba di ruas jalan antara Desa Bujung Buring ke arah Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, saya dikejar dua pelaku lain yang mengendarai motor Yamaha Vixion warna Putih. Awalnya saya kira mereka mau mengambil motor saya makanya saya berhenti, saya ambil kontaknya, kemudian saya lari, tapi apes kedua orang itu berhasil mengejar saya dan langsung menodongkan senjata api sembari  mengambil tas saya yang berisi emas 18, 22, dan 24 karat dengan total seberat 1,5 kilogram, "Tutur Suparoni kepada Polisi.

Sementara itu, Kepala Satuan Unit Reskrim Polres Mesuji, AKP Zainul Fahri  mengatakan, “Pelaku menodongkan Senjata Api kearah kepala korban, merasa terancam korban akhirnya terpaksa harus merelakan tasnya yang berisi emas dibawa kabur pelaku, ”Kata Zainul.

"Ya,  saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka,  dan akibat kejadian tersebut,  kerugian korban belum bisa ditafsirkan, "Tandas Zainul Kasat Reskrim Polres Mesuji itu. (Red/jalosi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad