Pilkada Lampung Ini Pesan Presiden Jokowi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 21 Januari 2018

Pilkada Lampung Ini Pesan Presiden Jokowi

Mesuji: Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Provinsi Lampung, Presiden Republik Indonesia, ir. Joko Widodo menegaskan, jangan jadikan perbedaan sebagai wahana kegaduhan berpolitik.

Jabatan Kepala Daerah hanya besifat sementara, yakni 4 tahunan saja, untuk itu dirinya berharap kepada segenap lapisan masyarakat dapat memilih Pemimpin yang baik, sehingga dapat memajukan Pemerintah dan Mensejahterakan rakyat dengan beragam program pro rakyat.

“Tahun Politik Jangan berbeda pilihan menjadi momok dalam bertetangga, semua bersaudara sebangsa dan setanah air, saya minta dan titip jaga Pilkada dengan damai dan santun, jabatan polotik hanya sementara, setelah panggung politik berakhir, maka harus bergandengan tangan kembali merajut kebersamaan, rukun tentram dan damai, “Pesan Jokowi Presiden RI.

Selain pesan politik yang demokratis, Jokowi juga berharap suhu politik di Lampung dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan yang berarti, sementara dilampung akan menggelar Pilkada 2 Kabupaten dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Jangan sampai ada politik kotor yang lahir dari kontestan pilkada, wujudkan Pilkada santun dan damai, sebab cerminan sukses pilkada bukan diukur dari Menang atau kalahnya sang kandidat Peserta Pilkada, tapi santun dan damainya suhu pesta Demokrasinya, “Pungkas Jokowi. Minggu (21/01/2018). (Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad