PKS Lampung Verifikasi Faktual Berkas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Januari 2018

PKS Lampung Verifikasi Faktual Berkas

Lampung: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  PKS Provinsi Lampung menghelat Verifikasi Faktual, di Jalan Untung Suropati No 3 Labuhan Ratu Kp Baru, Senin (29/01/2018). 

DPW PKS Provinsi Lampung sudah mempersiapkan sesuai dengan penyelenggara, dan kami mempersilahkan ketua KPUD dan Bawaslu Provinsi Lampung untuk meneliti dan juga kami  akan mendengarkan arahannya, bagi calon harus mengikuti UU dan MK.

Ahmad Mufti Salim ketua umum DPW PKS Lampung, "Kita mesti taat UU, calon harus mengikuti UU dan MK, dan kita juga sudah menyiapkan semua berkas verifikasi  faktual nya, "Kata dia.

Yang kita verifikasi masih lama tetapi yang wajib kita periksa ialah  ketua sekretaris dan bendahara umum, serta jumlah pengurusan dpw PKS berjumlah 36 kader, diwajibkan keterwakilan 30% kepengurusan  perempuannya,  dan saya sudah terima berkasnya.

Nanang Trenggono Ketua KPUD Provinsi Lampung mengatakan, "Berkas saya udah terima terima kasih karena telah di sambut baik oleh DPW PKS Provinsi Lampung, dan saya mohon izin untuk memeriksa berkasnya" ujar nya.

Selain itu Nanang mengatakan " ketua umum  seketaris dan bendahara umumnya harus mempunyai KTP elektronik, "Sambungnya.

Selain itu fatikhatul Khoiriyah ketua Bawaslu provinsi Lampung mengatakan, "Team Kita akan mengawasi verifikasi Faktual, kami datang kesini untuk melaksanakan tugas dan juga menyambung tali silaturahmi antara Bawaslu dan PKS provinsi Lampung, "Ujar nya.

Pantauan jalosi.net Acara ini di hadiri oleh Bawaslu Provinsi Lampung, KPU Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim ketua umum DPW PKS Provinsi Lampung,  Ade Utami Ibnu Sekretaris DPW PKS Provinsi Lampung. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad