Posko Poltabes Bandar Lampung Satukan Tim Sukses - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 14 Januari 2018

Posko Poltabes Bandar Lampung Satukan Tim Sukses

Bandar Lampung: Ada pemandangan menarik saat para cagub-cawagub mengikuti tes kesehatan di RSUAM Bandarlampung, Minggu (14-1). Para tim sukses berkumpul di Posko Poltabes yang ada disamping gedung tempat para jagoannya sedang konsenstrasi mengisi tes psikologi.

Bersama dengan Kapoltabes Kombes Murbani, yang didampingi para kasatnya, anggota tim sukses cagub-cawagub disuguhi sarapan berupa bubur ayam dengan teh dan kopi, juga makanan ringan lainnya, yang memang sudah disediakan di Posko Poltabes, yang beroperasi sejak hari pertama dilakukannya tes kesehatan bagi cagub-cawagub dan cabup-cawabup, Kamis (11-1) lalu.

Para tim sukses cagub-cawagub yang menyatu di Posko Poltabes dengan Kapoltabes Kombes Murbani dan para kasat, dari tim sukses Ridho-Bachtiar, tampak Fajrun Najah Ahmad, Yandri Nazir, Amaluddin, Agusman Arief, Toni Mahasan, Khairuddin Gustam, dan Mursalin.

Dari tim Arinal-Nunik yang menyatu di Posko Poltabes adalah Yuhadi dan Herwan Saleh. Sedang dari kubu Mustafa-Ahmah Jazuli, tampak Edwin Hanibal.

Menurut pengamatan, suasana menyatunya para tim sukses di Posko Poltabes diwarnai dengan diskusi ringan dan tampak kebersamaan. Kapoltabes Murbani bersama jajarannya menunjukkan sikap yang familiar, sehingga menyatunya tim sukses para cagub-cawagub tetap penuh guyup dan candaan.

Selama proses tes kesehatan cagub-cawagub dan cabup-cawabup, pengamanan memang cukup ketat. Meski demikian, semua berjalan dengan dengan baik. Ditambah pembawaan aparat Poltabes yang santun. (Davit/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad