Seruit Lampung Rambah Kota Bandung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Januari 2018

Seruit Lampung Rambah Kota Bandung

Bandung: Ikatan Keluarga Lampung Bandung Jawa Barat (IKLB-JABAR) fokus dalam mempromosikan kuliner khas masakan Lampung di Coffee Resto Seruit Lampung di Bandung, dengan menu andalan asal Lampung, yakni Seruit Lampung.

Memperkenalkan Seruit Lampung sebagai makanan khas dari Bumi Ruwa Jurai untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat serta Banten dan seluruh masyarakat indonesia, tidak ada salahnya dalam menghabiskan akhir pekan dengan berwisata kuliner untuk memanjakan lidah Anda dengan makanan-makanan khas yang belum pernah Anda coba sebelumnya di coffe resto seruit Lampung di Bandung.

Salah satu jenis makanan kuliner yang patut Anda cicipi jika berwisata ke coffe resto seruit Lampung adalah Seruit Lampung. Jenis makanan ini merupakan salah satu kuliner khas dari Bumi Ruwa Jurai yang cukup unik dan menggoda selera dengan rasa pedasnya dan sarat terasi udang sebagai ciri khasnya.

Lampung memang memiliki berbagai macam makanan khas yang terkenal seperti tempoyak, gulai taboh, lapis legit, dodol, kemplang, keripik pisang, pempek dan masih banyak lagi. Dan jika berlibur ke Bandung tidaklah lengkap rasanya, jika belum mencicipi aneka kuliner khas Bumi Ruwa Jurai ini, Seruit Lampung adalah salah satu diantaranya, coba rasakan dan mampir ke Resto Seruit Lampung di Ruko Bisnis BBCA kav 20 Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad