Tahun Baru 2018 Warga Bandar Lampung Turun Kejalan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Januari 2018

Tahun Baru 2018 Warga Bandar Lampung Turun Kejalan

foto diambil di waktu awal tahun 2018, dijalan Gajah Mada Fly over Pahoman, Senin 1/1/2018 , jam 00:00 Wib 


Bandar Lampung: Akhir tahun 2017, warga antusias turun ke jalan untuk merayakan pergantian tahun, dijalan gajah Mada Fly over Pahoman,Senin 1 Januari 2018.

Jelang akhir tahun fly over Pahoman di ramai oleh ratusan warga dan juga beberapa puluh kendaraan yang berada di fly over Pahoman ini, mereka juga kerap kali membunyikan terompet tanda memasuki awal tahun 2018.

Selain itu banyak warga yang membunyikan petasannya, dan ada juga polisi yang berpatroli di area ini dikarenakan untuk mengurai kemacetan agar tidak terjadi  seperti awal tahun 2017 macet di sepanjang perjalanan.

Jiman warga setempat mengatakan " saya rela bergadang dan bergabung dengan saudara saya untuk menunggu awal tahun, kalau untuk kemacetan masih mending tahun ini di banding tahun lalu, karena tahun lalu macet banget tapi kalau sekarang ga terlalu  macet" ujar dia.

"Saya berharap tahun ini semuanya berjalan lancar, rezeki saya dan keluarga saya " pungkasnya.
Pantauan jalosi.net tampak para warga yang berdatangan rata rata membawa kendaraan seperti sepeda motor dan juga mobil, dan nampak juga polisi yang berjaga di area ini, selain itu banyak warga yang membunyikan terompet dan petasan di jalan gajah mada fly over Pahoman ini.(Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad