Tiga Bandara di Lampung Segera Menjadi Bandara Internasional - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 Januari 2018

Tiga Bandara di Lampung Segera Menjadi Bandara Internasional

Lampung: Untuk Menunjang Pariwisata Dan Menarik Investasi, Gubernur Ridho Benahi Tiga Bandara di Provinsi Lampung Agar Naik Statusnya.

Untuk menunjang Pariwisata, menambah pendapatan daerah, menarik investasi, serta meningkatkan konektivitas antar wilayah, Gubernur M.Ridho Ficardo terus melakukan pembenahan terhadap Tiga Bandara di Provinsi Lampung agar segera dinaikkan statusnya.

Ketiga bandara tersebut adalah Bandara Radin Inten II Branti, Bandara Taufiq Kiemas di Pesisir Barat dan bandara Gatot Subroto di Way Kanan.

Untuk Bandara Radin Intan II, perbaikan dan pembangunan sarana serta prasarana terus dilakukan agar dapat ditingkatkan statusnya menjadi bandara internasional dan embarkasi haji penuh.

Kemudian, untuk Bandara Taufiq Kiemas di Pesisir Barat, dilakukan perbaikan dengan memperpanjang landasan pacu agar dapat melayani pesawat-pesawat berbadan lebar. Begitupun dengan Bandara Gatot Subroto di Way Kanan, selain memperpanjang landasan pacu, Gubernur Ridho berupaya agar bandara yang semula pangkalan udara TNI Angkatan Darat tersebut dapat menjadi bandara komersial dan dapat dipergunakan untuk masyarakat luas.

Gubernur Ridho berharap agar konektivitas transportasi antar wilayah di Provinsi Lampung cepat terwujud. Dengan kemudahan dan ketersediaan transportasi maka dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan, selain itu, juga meningkatkan kunjungan wisata, hingga akhirnya menarik minat investor ke Provinsi Lampung. (R/jalosi/berita ini dikutip dari laman fanpage resmi Ridho Ficardo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad