Wakapolresta Pekan Baru Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Aszahra - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Januari 2018

Wakapolresta Pekan Baru Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Aszahra

Malang: Rasa hati tak karuan timbul dari seorang perwira lulusan Akabri 1996 setelah mendapat informasi bahwa ada seorang anak kecil yang berusia 5,5 tahun menderita cacat pada kedua kakinya. Apalgi, anak penderita difabel tersebut berasal dari keluarga yang kurang mampu. 

Mendengar informasi tersebut AKBP Edy Sumardi P SIK mencoba berdiskusi bersama istrinya. Tanpa pikir panjang, sontak sang Istri Hj Karneni meminta kepada dirinya untuk segera membantu Aszahra anak kecil yang menderita difabel tersebut. 

"Ya ma, udah kewajiban kita untuk membantu sesama manusia, apalagi seperti adek aszahra. Nanti saya akan belikan kursi roda beserta satu stel baju untuk dirinya (Aszahra,red) dan dikirim lansung ke rumahnya,"terang Edy kepada Istrinya

Edy yang dikenal masyarakat sebagai Polisi Jumat Barokah ini, lansung mengirimkan bantuannya berupa 1 buah kursi roda serta satu stel baju pada Jumat (05/04/2018) melalui komunitas Difabel Ganesha Indonesi(DGI) yang ada di Kabupaten Malang. Setelah bantuan itu datang, Komunitas DGI lansung menuju ke rumah Aszahra yang berada di Jalan Abdul Rahman Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Selain dari Komunitas DGI, turut hadir satu orang anggota personil Polsek Pagelaran Aiptu Agus Jafar Hisbullah untuk menyerahkan secara simbolis kursi roda serta sepasang baju kepada aszahra yang didamping oleh kedua orang tuanya. Terlihat mimik wajah bahagia yang muncul dari anak yang menderita Difabel tersebut

Bambang ayah aszahra yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan saat di lomfirmasi awak media, Sabtu (06/01/2018) pukul 14.00 WIB melalui telpon seluler menyebutkan rasa terimaksihnya kepada Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK beserta keluarga yang telah berikan bantuan buat anaknya. 

"Terimakasih ya ndan Edy, rasa bahagia yang tidak bisa diungkapkan lagi bagi keluarga kami. Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kesehatan serta dilapangkan rizkinya, ditinggikan drajatnya dan sukses buat karirnya yang akan datang.Amiin,"tutup Bambang. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad