Kapolres Binjai Serahkan 27 Unit Motor Kepada Bhabinkamtibmas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Februari 2018

Kapolres Binjai Serahkan 27 Unit Motor Kepada Bhabinkamtibmas

Binjai: Selasa tanggal 6/2/2018 pukul 09.00 wib, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik menyerahkan 27 ( dua puluh tujuh) unit sepeda motor Kawasaki KLX G 150 kepada personil Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Binjai. 

Dalam penyerahan sepeda motor dinas tersebut Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik  memberikan  kunci Sp. Motor tersebut secara simbolis kepada salah satu personil bhabinkamtibmas. kemudian dilanjutkan penyiraman air penyejuk agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat sehingga kehadiran POLRI di tengah-tengah masyarakat dapat terwujud sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. 

Dalam penyerahan sepeda motor tersebut Kapolres binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik memberikan arahan dan bimbingan kepada bhabinkamtibmas :

- Bantuan sepeda motor tersebut berkat bantuan pemerintah provinsi yang diserahkan oleh Gubernur sumatera utara kepada Polda Sumut,  sebagai bentuk sinergitas pemerintah dengan POLRI- Gunakan kenderaan dinas ini untuk melayani masyarakat dan jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat. 
- Di tahun pemilu kada 2018, diharapkan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. 
- Mari kita berdoa agar situasi kamtibmas di kota Binjai dapat aman dan terkendali. 

Setelah selesai melaksanakan upacara penyerahan sepeda motor tersebut, seluruh personil Bhabinkamtibmas menerima arahan dan bimbingan dari bapak Kapolres Binjai di aula catur sakti Polres Binjai. Dalam arahan tersebut turut hadir Kasat Binmas Polres Binjai AKP Eva Sinuhaji, yang di dampingi seluruh kapolsek sejajaran polres binjai. (Rilis Humas Polres Binjai/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad