Pilgub Lampung 2018: Pengurus Partai Perindo Siap Memenangkan Pasangan Ridho-Bachtiar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Februari 2018

Pilgub Lampung 2018: Pengurus Partai Perindo Siap Memenangkan Pasangan Ridho-Bachtiar

Bandar Lampung, www.jalosi.net - Pengurus Partai Perindo Lampung bergerak cepat usai dikeluarkannya keputusan oleh DPP Perindo untuk mendukung Ridho-Bachtiar pada Pilgub Lampung tahun ini. Seperti pada, Rabu (21/02/2018), pengurus Perindo Lampung dipimpin Waka Bidang Politik DPW Perindo Lampung Ajmad Sibli Rais, diikuti beberapa pengurus DPW Perindo dan 15 ketua DPD Perindo se Lampung mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Lampung untuk memantapkan pergerakan pemenangan Ridho-Bachtiar.

Kehadiran kader Perindo ini diterima oleh sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, didampingi beberapa pengurus PD Lampung Budiman AS, Levi Tzuadi, Toni Mahasan, Mursalin, Orika, dan Poppy Iriani.

Fajar-sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Perindro Lampung untuk bekerjasama memenangkan Ridho-Bachtiar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Perindo yang telah bergabung bersama memenangkan pak Ridho-Bachtiar, dan kemarin juga Partai Garuda dan Republik sudah bergabung bersama kita. Mudah-mudahan ini adalah awal untuk kemenangan kita," kata Fajar usai menggelar pertemuan.

Fajar juga meminta Perindo untuk segera berkoordinasi dengan partai pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar didaerah.

"Segera lakukan komunikasi dengan intensif bersama partai koalisi dan pendukung didaerah masing-masing.Karena setiap daerah memiliki cara dan strategi berbeda-beda, yang terpinting adalah bagaiman mengajak masyarakat untuk memilih dengan cara-cara yang santun," ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Politik Perindo Lampung, Ahmad Sibli Rais mengatakan pihaknya akan mengeluarkan kekuatan penuh untuk menghantarkan kembali Ridho-Bachtiar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

"Sesuai keputusan DPP, maka kami didaerah mengamankan apa yang menjadi keputusan. Kami akan totalitas untuk menggerakan seluruh mesin partai hingga tingkat desa," kata dia.

Dia juga menegaskan agar seluruh kader Perindo didaerah untuk segera menjalin komunikasi dengan parpol koalisi dan pendukung.

"Sesuai arahan dari Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Bang Fajar tadi agar Perindo segera menjalin komunikasi dengan instensif kepada parpol pengusung dan pendukung Ridho-Bachtiar didaerah," tandasnya. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad