Bupati Lampung Barat Kaget Ada Bonsai Bernilai Ratusan Juta - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 Maret 2018

Bupati Lampung Barat Kaget Ada Bonsai Bernilai Ratusan Juta


Lampung Barat, jalosi.netBupati Lampung Barat, Parosil Mabsus Kaget ada Tanaman Bonsai yang bernilai Ratusan Juta Rupiah pada Pameran Bonsai yang digelar di Taman Kebun Raya Liwa, pada Sabtu (17/03/2018). Diketahui tidak kurang dari 200 jenis tanaman bonsai yang di pamerkan dan beragam kata gori bonsai.

Pameran bonsai sendirI sejatinya dibuka oleh perkumpulan pecinta bonsai Lampung Barat, yang diketuai oleh Wawan Widiyanmoko, sementara Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus secara resmi diundang dan membuka Pameran Bonsai di Kebun Raya Liwa, Pameran bonsai tersebut dibuka sejak 17-22 Maret 2018 mendatang.

Dalam mengelilingi dan meninjau secara dekat pohon bonsai, Parosil Kaget ada bonsai yang bernili rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Kehadiran Bupati dan Dandim 0422/LB Beserta sejulah elemen pecinta Bonsai dan Pejabat Pemkab setempat membuat kemeriahan sangat terlihat.

“Ya, saya sebagai Bupati juga senang dengan bonsai, tapi kali ini sebagai Bupati sangat terkejut ada Bonsai yang nilainya sampai Ratusan Juta rupiah, “Kata Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat itu.

Sementara menurut keterangan Wawan Widiyanmoko Ketua Kegiatan Pameran mengatakan, “Pameran Bonsai ini tidak hanya merangsek nilai ekonomi namun mendekatkan hubungan emeosial serta ajang silahturahmi antar sesame pecinta Bonsai  juga segenap masyarakat, “Singkat Wawan sapaan akrab Ketua pelaksana Pameran Bonsai Lampung Barat itu. (R/jalosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad