Ini Kronologi Lengkap Kecelakaan Tanjakan Tarahan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 22 Maret 2018

Ini Kronologi Lengkap Kecelakaan Tanjakan Tarahan

Kecelakaan Tanjakan Tarahan | ist


Bandarlampung, Jalosi.net – Tanjakan Tarahan, Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan kembali memakan korban jiwa, terbaru Tanjakan ini menelan 8 korban meninggal dunia, 3 Luka Berat dan 2 Luka Ringan dalam kecelakaan beruntun, kamis sore (22/3) sekitar pukul 16.30.

Informasi yang dihimpun redaksi Jalosi.net ada enam kendaraan berlawanan arah yang terlibat dalam Kecelakaan maut di Tarahan, Lampung Selatan ini. Kendaraan Truk Dump Tronton Mitsubishi B 9167 KYU berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung, setibanya di TKP jalan menurun dan menikung kendaraan menabrak kendaraan Honda Jazz B 1266 SVB yang berjalan dari arah yang sama menuju Bandarlampung.

Setelah itu kendaraan tetap melaju beriringan kemudian mulai mengambil Jalur Berlawanan dan menabrak Pick UP Mitsubishi BE 9083 AC yang berjalan dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni, kemudian menabrak depan Bodi Pick UP Suzuki G 1481 LE, kemudian kendaraan tersebut menabrak Mitshubishi Fuso BE 9367 BH dan Truk Hino BE 9860 CT.

Humas Polda Lampung Kombes Polisi Sulistyaningsih membenarkan kejadian tersebut, saat ini kendaraan telah dievakuasi dan korban dilarikan ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad