Mantan Kapolda Lampung dilantik jadi Kepala BNN RI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 Maret 2018

Mantan Kapolda Lampung dilantik jadi Kepala BNN RI

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bersama Mantan Kapolda Lampung Irjen Heru Winarko | Ist


Bandarlampung, Jalosi.net - Mantan Kapolda Lampung, Irjen Heru Winarko dilantik Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) menggantikan Komjen Pol Budi Waseso, Kamis (1/3).

Irjen Heru Winarko menggantikan Komjen Pol Budi Waseso yang memasuki masa pensiun. Pelantikan Heru berlangsung di Istana Negara pada Kamis pagi (1/3) pukul 09.00 WIB.

Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi, usai pengucapan sumpah jabatan, Irjen Heru menandatangani sumpah jabatan di hadapan Presiden Jokowi.

"Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat kepada UUD RI 1945 serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan sebaik-baiknya serta akan menjalan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," ucap Heru dilansir Detik.com

Heru merupakan lulusan Akpol 1985 ini berpengalaman dalam bidang reserse dengan Jabatan terakhir adalah Deputi Penindakan KPK. Beliau cukup lama menjabat Kapolda Lampung sejak 31 Oktober 2012 – 5 Juni 2015.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad