Muscamlub Golkar Kota Bumi Selatan Lahirkan Pemimpin Baru - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 24 Maret 2018

Muscamlub Golkar Kota Bumi Selatan Lahirkan Pemimpin Baru

Lampung Utara, jalosi.net – Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar (PG) Kecamatan Kotabumi Selatan melaksanakan Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub), bertempat di aula kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara, Sabtu, (24/03/2018).

Muscamlub tersebut guna menentukan PK definitif yang selama ini ditangani Plt. PK PG Kec. Kotabumi Selatan, Iin Solihin, pasca pengunduran diri PK sebelumnya.

Muscamlub ini di pimpin langsung oleh ketua DPD II PG kab.lampura, H.Arnol Alam.

Peserta sidang secara aklamasi memilih Antoni sebagai PK Partai Golkar Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampura, periode 2016-2021.

Adapun susunan fungsionaris PK Partai Golkar Kotabumi Selatan ini terdiri dari Antoni (Ketua), Iin Solihin (Sekretaris), Arifin, dan Sudirman (anggota). Usai rapat tim formatur, paripurna DPD II Partai Golkar Kab. Lampura dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus PK PG Kotabumi Selatan, sekaligus pengukuhan pengurus AMPG, dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kec. Kotabumi Selatan.

Pengukuhan pengurus PK PG Kotabumi Selatan dilakukan oleh Ketua DPD II PG Kab. Lampura, H. Arnol Alam; pengurus AMPG Kotabumi Selatan dikukuhkan oleh Ketua AMPG Kab. Lampura, Ahmad Yani Syahrie; serta pengurus KPPG Kec. Kotabumi Selatan dikukuhkan oleh Ketua KPPG Kab. Lampura, Hj. Mardiani Aziz Kontar.

Dikatakan Ketua PK PG Kotabumi Selatan, Antoni, dirinya beserta jajaran akan berkomitmen penuh terhadap seluruh kebijakan Partai Golkar di setiap tingkatan.

“Dengan diembankannya amanah ini, saya akan semaksimal mungkin menjalani roda Partai Golkar di kecamatan dengan senantiasa berkoordinasi serta menjalin komunikasi yang baik antar-pengurus tingkat desa,” tutur Antoni, Ketua definitif PK PG Kec. Kotabumi Selatan.

Sementara itu, usai pengukuhan Ketua DPD II PG Kab. Lampura, H. Arnol Alam, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua definitif PK PG Kec. Kotabumi Selatan.

“Tugas Ketua definitif dan jajaran PK Kotabumi Selatan sangat berat. Pesta demokrasi Pilkada sudah diambang pintu. Pada jajaran yang baru dilantik saya mengimbau agar menjalankan amanat partai dengan kesungguhan. Jadi, tidak berlebihan jika saya katakan tugas yang ada cukup berat. Namun masih ada waktu untuk membenahi segala sesuatu. Optimisme pengurus dalam hal melakukan pemenangan menjadi satu visi dan misi dengan tekad yang kuat dan bulat,” ujar H. Arnol Alam.

Dikatakannya lebih lanjut dalam menghadapi situasi dan kondisi politik yang semakin memanas, dirinya mengimbau agar seluruh jajaran di setiap tingkatan tidak terprovokasi.

“Seluruh kader Partai Golkar jangan terprovokasi dengan isu-isu dan informasi yang tidak jelas. Intinya, sesama pengurus agar senantiasa saling berkoordinasi dan bekerja sama,” ujar Arnol Alam. (R/jalosi/Sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad