Konfercab PWI Kota Metro Lampung Siap Digelar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 April 2018

Konfercab PWI Kota Metro Lampung Siap Digelar

Metro, jalosi.net - Kesiapan panitia pelaksana  konferensi V PWI Kota  Metro di ballroom hotel skuntum pada senin 16 april 2018 mendatang terus dilakukan.

Ketua pelaksana konferkot, Yusar Ansyory Yusup, SE mengungkapkan, hingga H-2 pelaksanaan, kerja panitia sudah hampir rampung dan diperkirakan sudah 95 persen. Baik mulai dari acara pembukaan, sidang pleno hingga acara pengukuhan dan upacara penutup.

"Saat ini kita lagi persiapan untuk tekhnis acara, mulai dari penyambutan ketua PWI provinsi lampung bersama tamu undangan akan kita sambut dengan arak arakan, tabuh talo hingga diiringi dengan kesenian pencak silat menuju Ballroom hotel skuntum", ujar reporter iNewsTv ini kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, konsep acara pembukaannya nanti akan kita kemas dengan double slide show kegiatan kegiatan pwi metro, sambutan tari sembah sigeh penguten, mars PWI hingga penyerahan cinderamata kepada wartawan senior dan forkopimda agar suasananya hidup dan tertata", tambah yusar.

" Untuk saat ini kita lagi monitoring di lokasi acara terkait tata letak panggung, taman ditata sedemikian menarik guna suksesnya konferkot ke-5 pwi metro," ujar yusar.

"Intinya sudah hampir rampung, tinggal kelengkapan yang ringan ringan lagi, tinggal pemantapan gladi resik dan teknis. Begitu juga kelengkapan untuk acara di kantor pwi metro untuk pasca pleno juga sudah fix, karena di kantor pwi metro juga rencananya ada acara juga pasca pleno di ballroom hotel skuntum, usai dari sana kawan kawan beranjak ke kantor pwi untuk makan makan dan nyanyi bersama guna keakraban sesama anggota pwi metro khsusnya", saya berharap semua kawan kawan panitia terus bekerja demi suksesnya hajat kita bersama ini, tutup yusar. (R/jalosi/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad