DPC Gerindra Tanggamus mutlak Perjuangkan Arinal-Nunik - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Mei 2018

DPC Gerindra Tanggamus mutlak Perjuangkan Arinal-Nunik


DPC Partai Gerindra Tanggamus saat Deklarasi dukungan terhadap Paslon Arinal-Nunik | Ist
Tanggamus, Jalosi.net - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tanggamus mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim pada Pilgub Lampung mendatang.

Deklarasi tersebut dilaksanakan saat konsolidasi pengurus Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, Senin (7/5). Meskipun partai besutan Prabowo Subianto tersebut sudah mengusung Paslon Ridho-Bachtiar.

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Darussalam mengaku, seluruh kader dari 20 PAC di kabupaten tersebut telah bulat untuk mendukung dan memenangkan Arinal - Nunik dalam Pilgub 2018.

Dia menjelaskan, deklarasi tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim.

"Kami DPC dan 20 PAC Gerindra di Tanggamus sudah bulat mendeklarasikan diri untuk Arinal - Nunik. Tentunya ini adalah restu dari Pak Gunadi," kata Darussalam usai deklarasi.

Tidak hanya Tanggamus, dia meyakini, dalam waktu dekat seluruh DPC Gerindra di 14 kabupaten/kota lainnya akan segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut tiga tersebut.

"Ini akan dilanjutkan untuk berkoordinasi ke kabupaten/kota lainnya, untuk segera mendeklarasikan dukungan kepada Arinal - Nunik," jelasnya.

Kedepannya, dia berkomitmen, akan mengawal Arinal - Nunik, mulai dari kampanye hingga pencoblosan pada 27 Juni mendatang.

Karena itu, dia berharap, Arinal - Nunik tidak meragukan dukungan dari Partai Gerindra, khususnya di Tanggamus.

"Struktur partai sudah ada, tinggal bagaimana memberdayakan kami (Gerindra). Jangan ragukan kami, karena kami sudah bulat untuk mendukung Arinal - Nunik," tegasnya.

Dia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Golkar, PKB dan PAN tersebut. Sehingga, di Kabupaten Tanggamus Arinal - Nunik akan menang mutlak.

"Target kita di Tanggamus Arinal - Nunik akan menang mutlak," targetnya.(Tim/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad