DMI Jakarta Gelar Seminar dan Pelatihan Khotib Serta Da'I Muda - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Juli 2018

DMI Jakarta Gelar Seminar dan Pelatihan Khotib Serta Da'I Muda

Jakarta, jalosi.net - Sekitar 50 peserta Seminar dan Pelatihan Khotib dan Da'i Muda Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta telah berikrar dan bertekad untuk bergerak dari masjid-Nya, lalu memakmurkan Jakarta.

Ikrar dan tekad ini dibacakan bersama-sama pada Rabu (11/7/2018) pagi di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

"Demi Allah, Kami Bertekad, dari Masjid-Nya Kita Makmurkan Jakarta. Dari Masjid-Nya, Kita Makmurkan Jakarta, Dari Masjid-Nya Kita Makmurkan Jakarta," tegas seluruh peserta secara bersama-sama pada Rabu (11/7).

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Ketua PP DMI, Drs. KH. Abdul Mannan Ghani, dengan didampingi Sekretaris Departemen Pemberdayaan Organisasi dan Pembinaan Kewilayahan PP DMI, Drs. H. Chusnul Khuluk, M.Si., dan Sekretaris Departemen Dakwah, Ukhuwwah, dan Sumber Daya Keumatan PP DMI, Drs. KH. Makmun Al-Ayyubi, yang juga Ketua Pimpinan Wilayah (PW) DMI Provinsi DKI Jakarta.

Turut hadir Ketua Pimpinan Daerah (PD)  DMI Kota Jakarta Barat, Drs. H. Sulaiman Rais, M. Ag.

Kegiatan ini mengangkat tema 'Mewujudkan Pemuda Muslim Yang Berkarakter' dan mengangkat motto 'balighu a'niyyu walau aayah' yang menjadi Shahih Bukhari dari hadits Rasulullah Muhammad SAW. (R/jalosi/ist/mih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad