KH. Ma'ruf Amin Kunjungi MUI Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Agustus 2018

KH. Ma'ruf Amin Kunjungi MUI Lampung

Lampung, jalosi.net - dr. Zam menyambut hangat kedatangan KH.Ma'ruf Amin di Tanah Sai Bumi Ruwa Jurai Lampung, Kamis (02/08/2018).

KH.Ma'ruf Amin tiba di Bandara Raden Intan siang dini hari, bersama istri tercinta dan beberapa staff beliau datang ke Bandar Lampung.

Setibanya di Bandara Raden Intan KH.Ma'ruf Amin Ketua MUI ini disambut hangat oleh KH.Khairuddin selaku Ketua MUI Lampung dan dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku ketua Ganas Annar Kota Bandar Lampung.

Selepas dari Bandara beliau menyempatkan untuk makan siang dan berbincang ringan bersama dr.Zam dan KH.Khairuddin setelah itu menuju ke Hotel untuk beristirahat sejenak.

Saat berbincang santai dengan beliau, dr.Zam menyampaikan beberapa progja Ganas Annar Kota Bandar Lampung kedepan salah satunya yakni akan mengadkan pemilihan duta bersih narkoba yang akan di laksanakan pada bulan oktober mendatang.

KH.Ma'ruf sangat bangga bahwa MUI kota Bandar Lampung melakukan pergerakan yang signifikan terhadap penanggulangan narkoba bersama dengan pemerintah setempat.

"Semoga kedepan dengan adanya Ganas Annar Kota Bandar Lampung maka daerah Lampung terjamah akan sosialisasi mengenai narkoba disemua kalangan"ungkap KH.Ma'ruf

dr.Zam menyatakan kehadiran KH.Ma'ruf Amin tersebut dalam rangka mengisi tablig akbar acara fesya.

"Acara tablig akbar Festifal Syariah Se-Sumatera 2018 akan diselenggarakan malam ini pukul 19.30 Wib di Al-furqon harapannya semua kalangan dapat menghadiri acara tersebut" tutup dr.Zam (R/jalosi/ist/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad