Unik HUT RI Ke 73 Warga Lampung Selatan Menghelat Reog Ponogoro - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 Agustus 2018

Unik HUT RI Ke 73 Warga Lampung Selatan Menghelat Reog Ponogoro

Lampung Selatan, jalosi.net - Pantauan jalosi.net - HUT RI yang ke 73 warga Lampung Selatan Desa Kertosari membuat acara yang begitu unik dan menarik, seperti Reog Ponogoro, sepeda hias , kumpulan senam yayasan jantung indonesia dan, paku banten dan lain sebagainya.
Reog adalah salah satu kesenian budaya yang berasal dari Jawa Timur bagian barat-laut dan Ponorogo dianggap sebagai kota asal Reog yang sebenarnya.

"Reog Ponogoro sangat diminati khusus nya di desa kertosari ini, selain itu banyak warga yang menanti reog ponogoro ini" kata mereka, saat di wawancarai oleh wartawan jalosi.net di lapangan kertosari,17/08/2018.

Selain reog ponogoro kumpulan senam pun sangat ramai di minati warga Lampung Selatan ini, mereka bahkan menikmati acara tersebut.

"kalau senam memang disini tempat nya mas di karenakan di desa ini banyak yang ikut senam, dikarenakan senam ini sangat bermanfaat bagi tubuh" Kata mereka.
Terlihat pula Albert Halomoan Sidauruk selaku  kades desa kertosari menaiki salah satu pemain Reog tersebut, dan juga terlihat pula kades ini berfoto bersama mahasiswa KKN uin raden intan Lampung. (R/jalosi/Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad