Ryamizard Tatap Muka Dengan Arinal Gubernur Terpilih Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 September 2018

Ryamizard Tatap Muka Dengan Arinal Gubernur Terpilih Lampung

Bandar Lampung, jalosi.net - Partai golkar helat acara tatap muka bapak jendral TNI (PURN) Ryamizard Ryacudu tokoh nasional asal Lampung, di Gedung Graha Karya Utama, jalan kiyai haji ahmad dahlan, Sabtu (22/09/2018).

Para tokoh adat tokoh masyarakat dan agama pada kesempatan ini, semua yang hadir ddisii sangat bangga karna  bisa masuk kedalam acara ini dalam rangka menghadiri deklarasi saburai dalam dukungan terhadap Jokowi dodo - Ma'aruf Amin."maka dari itu kita harus mengucap syukur alhamdulillah oleh allah swt karna nikmatnya kita dapat disatukan dalam acara deklarasi relawan jokowi dodo - Ma'aruf Amin." kata Arinal Djunaidi selaku Gubernur lampung terpilih pada saat sambutan.

Beliau mengatakan dalam sambutannya bahwa sudah lebih dari 12 relawan, sore ini relawan saburai sudah tahu persis yang dikerjakan Presiden RI selama ini sehingga lampung menjadi prioritas Jokowi dodo." kita tau bahwa jokowi dodo (Presiden RI) telah membuat jalan tol bakauheni - Palembang, dan tak lupa juga beliau membuat armada udara kita (penerbangan) menjadi go international." ujar arinal djunaidi.

Hal senada diucapkan oleh Erwin eka selaku ketua tim pemenangan saburai provinsi lampung Ir H. Joko widodo - Prof. Dr .KH. Ma'aruf Amin, kita tau bahwa baru kali ini lampung itu di buat tol bakauheni - palembang, dan juga tidak lupa bahwa bandara raden intan lampung akan menjadi bandara international. (R/jalosi/yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad