Jual Perdana Non Aktif, MD Cell Diduga Tipu Pelanggan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Oktober 2018

Jual Perdana Non Aktif, MD Cell Diduga Tipu Pelanggan

Bandar Lampung, jalosi.net - Beli kartu perdana im3+ voucher 2 Gb bonus unlimited youtube, seorang konsumen di tipu oleh pemilik konter MD Cell, di jalan kimaja , Way Halim Bandar Lampung, Selasa (09/10/2018).

Yunus pelanggan MD Cell mengatakan  bahwasannya, awal mula ia membeli kuota three 30Gb dikarenakan kartu tersebut dipakai untuk ibu nya, akan tetapi salah satu pegawai MD Cell merekomendasikan untuk membeli kartu perdana IM3+ Voucher 2Gb bonus unlimited youtube.

"awal saya sama ibu membeli kartu three 30Gb, tapi ibu saya sering buka youtube, nah saya tanya lah kartu yang unlimited youtube, lalu pegawai tsb merekomendasikan kartu im3 itu." kata dia.

Setelah membeli kartu itu, selang setelah menggunakan selama 3 hari, kuota utama im3 tersebut habis bahkan unlimited youtube itu tidak bisa digunakan.
"saya beli kartu im3 itu karena tertarik, akan tetapi malah begini tidak bisa digunakan" Ujar Yunus.

Selanjutnya yunus mengungkapkan sudah meng complaint konter MD Cell Bandar Lampung, akan tetapi yang diterima bukan ganti rugi melainkan di beritahukan bahwa kartu tersebut sudah habis masanya.

"saya sudah mengcomplaint, tapi malah pegawai itu bilang kartu nya sudah habis 1 minggu yang lalu, dan untuk apa coba kartu tersebut di jual, kalau masanya sudah abis masanya, mana ga ada ganti rugi, sama aja kayak penipuan kalau begini." ungkap nya.

Satria Pegawai MD cell Bandar Lampung mengatakan, kartu perdana im3 2Gb sudah habis masanya 1 minggu yang lalu, kalau sekarang  sekarang itu  yang IM3 7Gb baru bisa unlimited youtube.

Terpisah Ijal (29) konsumen MD Cell mengungkapkan pernah beli kartu simpati disana tapi ia tidak tau bagaimana Me registrasi kartu itu, lalu ia menyuruh pegawai MD cell Bandar lampung akan tetapi setelah di registrasi berulang ulang malah tidak bisa, dan bahkan disuruh membeli kartu lagi.

"saya beli kartu perdana yaitu simpati disana, pas dia minta KK, saya kasih eh dia bilang ga bisa KK nya lalu saya minta ganti malah di bilang harus ganti lagi, pas saya registrasi di konter lain pake KK yang tadi malah bisa." Ujarnya. (R/jalosi/yn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad