KAMMI NTB Turun Kejalan Tuntut Janji Jokowi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Oktober 2018

KAMMI NTB Turun Kejalan Tuntut Janji Jokowi

NTB, jalosi.net - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI NTB) kembali turun ke jalan memperingati empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK di Bangsa Indonesia. Jum'at, 19 Oktober 2018 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia kembali turun ke jalan serentak se-Indonesia untuk menyampaikan kritik kepada pemerintah Jokowi-JK di masa empat tahun kepemimpinannya. 

Jokowi-JK sudah memimpin Indonesia sudah makan waktu empat tahun dan masih banyak janjinya yang belum mampu dilaksanakan oleh pemerintah hari ini. Maka KAMMI NTB kembali turun ke jalan menginginkan pemerintah untuk menjalankan janjinya di akhir masa jabatan mereka. Ujarnya Andi Ardiansyah ketua PW KAMMI NTB. 

Puluhan massa aksi memenuhi perempatan Bank Indonesia menyampaikan kritikan kepada pemerintah Jokowi-JK untuk kembali merealisasikan janji pada masa kampanye. Dalam orasinya Amiruddin menyampaikan bahwa empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK bukanlah waktu yang sebentar untuk memenuhi janjinya tapi waktu empat tahun sangat panjang untuk melaksanakan ratusan janjinya. Ujarnya. (R/jalosi/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad