Sandiaga Berpose Disawah Desa Besur - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Desember 2018

Sandiaga Berpose Disawah Desa Besur

Lamongan, jalosi.net - Sandiaga Uno kagum pada pemandangan sawah di Desa Besur. Hamparan  sawah yang tengah menguning ini, dipinggirmya  penuh  demgan bunga warna-warni. Kuou- kupu dan lebah lompat dari satu bunga ke bunga lainnya. Pintu masuknya beratap daun lebat labu madu. Buah labu madu yang bergantung menambah indah pintu masuk menuju tenpat wisata ini. 

Sandi menggelar dialog di pondok tengah sawah bersama perwakilan dari sepuluh desa di kawasan tersebut. Menurut Sandi, tempat ini sudah seharusnya diabadikan dan  dipromosikan untuk meningkatkan pendapatan daerah sekaligus mensejahterakan  masyarakat  di sekitar Besur. 

“Senang saya dialog di tempat ini. Indah, sawah dan hamparan bunga warna-warni, sedap dipandang mata,” jelas Sandi. Sandi pun mencari tenpat yang pas untuk berfoto. “Kalau sepanjang sawah ini dipinggirnya di kasih bunga seperti ini, pasti pemandangannya akan indah. Memanjakan  mata,” lanjutnya. 

Dalam kesempatan berdialog dengan para perwakilan desa, Samdi menegaskan kembali komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dan fokus pada peraturan  ekonomi yang berpihak kepada rakyat, penciptaan lapangan kerja dan harga-harga yang stabil serta terjangkau. (R/jalosi/ist/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad