Sandiaga Resmikan Roemah Djoeang Lamongan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Desember 2018

Sandiaga Resmikan Roemah Djoeang Lamongan

Lamongan, jalosi.net - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno lagi-lagi menjadi tempat curhat emak -emak dari harga-harga kebutuhan bahan pokok yang melambung tinggi juga soal pendapatan yang terus menurun. Saat peresmian Roemah Djoeang di Lamongan Jawa Timur, Selasa (4/12/2018),  Ibu Ida bertanya apa yang akan dilakukan mantan wakil gubernur DKI ini jika terpilih  sebagai cawapres kepada emak-emak. 

“Apa yang bapak bakal lakukan jika terpilih oada emak-emak? Dan kenapa Bang Sandi cinta pada emak-emak,” tanya Ida. 

“Bu Ida, In Shaa Allah jika Prabowo Sandi terpilih dan  mendapatkan amanat dari masyarakat Indonesia, kami akan Mensejahterakan kaum ibu-ibu. Ya kesejahteraannya, pendapatannya, penciptaan dan peluang mendapatkan lapangan kerja buat keluarga di Indonesia.  Perempuan Indonesia adalah perempuan hebat, perempuan mandiri. Di sini ibu-ibunya semua hebat karena juga usaha aneka  cemilan, jualan ke pasar, jual makanan online da rias pengantin. Semua akan kami mudahkan,” terang Sandi. 

Menurut Sandi dia menyerap aspirasi untuk mendapatkan masukan langsung dari masyarakat. Karena pemimpin yang  baik itu harus lebih banyak mendengar jangan hanya janji-janji saja.

“Allah sudah menulis akan mencabut dan memberikan kekuasaan kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Jadi semuanya sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Jadi nggak usah khawatir. Jika Allah berkehendak apapun jadi. Saya hanya ikhtiar, terus menyapa dan menyerap aspirasi ke seluruh Indonesia. Mendengarkan menjadi modal untuk memperbaiki kesejahteraan melalui deregulasi ekonomi yang berpihak kepada rakyat,” papar Sandi. 

Pak Muzadi lain lagi dia meminta kalau bisa OK OCE juga  diterapkan di Lamongan dan seluruh Indonesia. “Kalau bisa pak, OK OCE segera dilbikin di Lamongan, sekalian seluruh Indonesia Pak,” harap Muzadi. 

“Akan kita ciptakan gerakan yang kolaboratif dan partisipatif dari masyarakat yakni  OK OCE. Gerakan ekonomi yang datang dari, oleh dan untuk masyarakat. Dari sekarang juga, kita bersama-sama menjemput perubahan ekonomi di negeri ini. 2019 harus ada pemerintahan yang kuat dan fokus pada masalah ekonomi, khususnya pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja serta harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau,” tutup Sandi. (R/jalosi/ist/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad