Laga Amal Persija vs Lampung Erat Sosial - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 14 Januari 2019

Laga Amal Persija vs Lampung Erat Sosial

Bandar Lampung, jalosi.net - Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain pesan moral. Pertandingan Charity Game di Lampung merupakan wujud peduli sepakbola Indonesia untuk peduli kepada para korban yang terkena musibah Tsunami di Lampung Selatan.

“Duka korban bencana Tsunami Lampung merupakan duka kita bersama, kami datang untuk membantu meringankan beban para korban melalui laga amal ini, semoga kegiatan serupa juga dapat dilakukan oleh klub lain sebagai wujud peduli antar sesama,”Kata Kapten Tim Sepakbola Persija, Andritany A, saat Press Comference di Novotel Lampung, Sabtu malam (13/01/2018).

Dalam pertandingan nanti pihaknya ingin menapilkan permainan terbaik, selain melatih diri jelang Kualifikasi HCl mereka juga ingin berbagi ilmu dengan Tim Pra-Pon Lampung.

“Kita akan memberikan contoh pada adek-adek kita yang akan turun pra pon di Papua, ini memang pertandingan persahabatan tapi ketika kita bermain kami pengen menang, ”Ujarnya.

Ucapan itupun disambut tepuk tangan gemuruh para peserta saat itu. Diketahui kegiatan Press Comference yang dilakukan di Novotel Lampung jelang laga esok hari (Minggu 13/01/2019) di Stadion Wayhalim dihadiri oleh awak media, pelatih kedua tim, Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah dan Kadispora Provinsi Lampung, Hannibal.

Dalam pertandingan persahabatan itu, Persija menurunkan 29 0rang para pemain inti seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic, Ivan Kolev dan lainya. (R/jalosi/ist/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad