Medinas Lampung Siap Hadapi Persaingan Media Digital - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Januari 2019

Medinas Lampung Siap Hadapi Persaingan Media Digital

Bandar Lampung, jalosi.net - Pimpinan Umum Surat Kabar Harian (SKH) Medinas Lampung Nara S Kartadilaga menyambut baik silaturahmi Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandar Lampung Rosim Nyerupa di kantor Medinas Lampung. Kamis malam (10/01/2019). 

Kedatangan Aktivis mahasiswa ini untuk berbincang mengenai survivenya SKH Medinas Lampung dalam ramainya persaingan media digital. 

Nara menjelaskan bahwa eksistensi Medinas Lampung tak lepas dari kerja keras dan dukungan orang orang hebat disekeliling Medinas. 

"Pencapaian Medinas Selama ini, selain dari kesolidan seluruh kru Medinas, dan tak lepas dari segala tunjuk tawai petuwah dan nasehat yang diberikan Pun Edward kepada kami," katanya. 

Sedangkan Rosim sangat mengapresiasi dan bangga dengan SKH Medinas Lampung. 

"Medinas merupakan satu-satunya media lokal yang eksis dan tetap bertahan ditengah persaingan media yang begitu banyak. Selain online, Medinas mampu menghadirkan koran cetak harian. Ini tentunya menunjukkan bahwa eksistensi Medinas sebagai media pemersatu bangsa tidak diragukan lagi," katanya. 

Rosim juga mendoakan agar Medinas menjadi media yang semakin eksis kedepannya. 

"Semoga Medinas mampu mempertahankan kredibilitas dan kualitas konten berita. Dari sisi tampilan juga menarik minat pembaca
Terus berkarya Cik, semakin membumi dan melangit, putera asli Lampung, " tandasnya. (R/jalosi/ist/Irlan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad