All new Ertiga Suzuki Sport sapa masyarakat Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Maret 2019

All new Ertiga Suzuki Sport sapa masyarakat Lampung

All New Ertiga Suzuki Sport diluncurkan | Yunus
Bandar Lampung, Jalosi.net - Suzuki Persada Lampung Raya kembali meluncurkan varian terbaru Pabrikan Suzuki. Kali ini Suzuki mengeluarkan inovasi lebih sporty dari Suzuki Ertiga yakni All New Ertiga yang tampil lebih Sporty, Modern, dan juga Agresif.

All New Ertiga Suzuki Sport merupakan Pemutakhiran dari All New Ertiga tahun 2018 kemarin, dan setidaknya terdapat 11 Pemutakhiran fitur di All New Ertiga Sport ini.

"Suzuki Sport ini merupakan pemuktahiran Suzuki All New Ertiga tahun 2018 juni kemarin," kata Desva Maria, Branch Manager PT Persada Lampung raya, di Showroom Suzuki Persada Lampung Raya - Labuhan Ratu, Sabtu (23/03/2019).

Pada bagian Eksterior All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body Kit, seperti Upper dan Lower Front Grill, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right and Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler, serta di lengkapi Emblem Suzuki Sport.

"Dibagian depan dan di samping, Front Grill ini lebih Sporty, Front Grill di bawah, lebih mengesankan konsep Sporty Front Under Spoiler," ungkapnya.

Selain itu untuk meningkatkan keamanan saat berkendara terdapat DRL (Daytime Running Light) Led Lamp, dan defogger, dan Rear Camera Parking.

"DRL dan Led Lamp bertujuan untuk membantu penglihatan saat cuaca buruk, tidak lupa di tambah Fitur Rear Camera Parking," ujarnya.

Untuk warna All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam 3 pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

"kami mengambil warna ini karena, banyak customer yang suka dengan warna ini dan juga warna-nya umum," sambungnya.

Menengok di bagian dalam, Interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin Sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian Dashboard Jok Installation Panel DNA Trim Dor.

Selain itu All New Ertiga Suzuki Sport telah terpasang Head Unit Touch 6,8 inchi dengan garnish i/p Center memberikan akses hiburan melalui fitur fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi seperti Web Link, Radio, MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call.

"tak lupa All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate Digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu didalam kabin," tutupnya.(Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad