Jika Terpilih Jadi Wapres, Sandi Berikan Gajinya Kepada Fakir Miskin dan Dhuafa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Maret 2019

Jika Terpilih Jadi Wapres, Sandi Berikan Gajinya Kepada Fakir Miskin dan Dhuafa

Tulung Agung, jalosi.net - Di hadapan  para Kyai, Habaib dan Masyayikh  Se- Mataraman di  Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3/2019), Sandiaga uno alan  memberikan seluruh  gajinya kepada fakir  miskin dan dhuafa, jika diamanatkan  menjadi wakil presiden republik Indonesia 2019-2024. 

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, Sudah memberikan  begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga “ terang calon wakil presiden nomor urut 02 ini. 

Saat kampanye di DKI bersama Anies Baswedan, Sandi juga melakukan hal yang sama. Janji itu ditepati saat terpilih menjadi wakil gunernur DKI Jakarta.. Eks pengusaha ini  memberikan seluruh  gajinya kepada Badan Amil dan Zakat (bazis) untuk dikelola. 

Dalam Kesempatan itu Sandi juga menyoal pemberdayaan ekonomi umat, menciotakan santripreneur. Khususnya di era industri 4.0. 

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan. Santri jangan cuma cari kerja tapi harus  menciptakan lapangan kerja,” jelas Sandi. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad