Kejari Meto Lampung Lirik Persoalan Rusaknya Atap RSUD Ahmad Yani - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 10 Maret 2019

Kejari Meto Lampung Lirik Persoalan Rusaknya Atap RSUD Ahmad Yani

Metro, jalosi.net - Terkait bocornya sejumlah ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro saat hujan datang, Kejaksaan Negeri Kota setempat akan melakukan pemeriksaan terhadap rumah sakit yang dimaksud.

Kepala Kejari Metro Ivan Jaka, melalui Kepala Seksi Intelijen Guntoro mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pengecekan.

"Terkait berita yang beredar itu kan ada atap yang bocor kemudian teralir ke ruangan pasien, dari situ akan kita coba klarifikasi sesuai dengan perintah pimpinan," ucapnya, Jum'at (08/03/2019).

Pihaknya juga akan melakukan klarifikasi kepada pihak RSUD Ahmad Yani Metro terkait bocornya sejumlah ruangan di rumah sakit setempat.

"Apakah nanti dalam menindaklanjuti akan menggunakan instrumen pidsus atau intelejen. Tentunya nanti akan kita klarifikasi ke pihak-pihak terkait," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa masyarakat tak perlu kawatir akan kinerja penegak hukum. Dalam hal ini Kejaksaan Negeri Metro tidak tinggal diam, dalam waktu dekat pihak nya akan melakukan pengecekan langsung baik menggunakan unsur intelijen maupun pidsus.

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan penindakan lebih lanjut. Kita akan lakukan cek lapangan untuk melihat fisiknya. Kita tidak diam, kita akan lakukan pengecekan menindaklanjuti ini," imbuhnya. (R/jalosi/cr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad