KPU Lampung Selatan Apresiasi MAPPILU - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 Maret 2019

KPU Lampung Selatan Apresiasi MAPPILU

Lampung Selatan, jalosi.net - Ketua KPU Lampung Selatan Abdul Hafid sangat apresiasi dengan Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (MAPPILU) PWI Lampung Selatan, karena mau mendukung jalannya pemilu 17 April mendatang.

"Biasanya kami pihak KPU jemput bola untuk mengajak masyarakat atau instansi dalam mengawasi dan mensukseskan pemilu. Tapi baru kali ini ada organisasi independ, datang kesini dan siap mendukung jalannya pemilu mendatang," ujarnya.

Bahkan, Hafid juga berharap kepada Mappilu Lamsel yang pengurus dan anggotanya dari insan pers agar lebih netral.

"Kami minta Mappilu juga lebih netral, jangan ada keberpihakan satu sama lain. Artinya, disaat menjadi Mappilu, tinggalkan dahulu bendera perusahaan pers, agar tidak ada tekanan dari perusahaan pers," imbuhnya.

Sementara, ketua Mappilu Lampung Selatan Sabda Fajar mengaku siap mendukung jalannya pemilu 17 april mendatang. Dimana, kegiatan audensi door to door merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan pemilu.

"Ini salah satu dukungan, artinya untuk kedepan kami akan membentuk tim di kecamatan agar para calon tidak melakukan kecurangan dalam berpolitik, demi terciptanya pemilu yang damai , berkwalitas dan bermartabat" pungkasnya.(R/jalosi/ist/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad