Stabil Harga Pangan dan Listrik Prioritas Prabowo - Sandi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Maret 2019

Stabil Harga Pangan dan Listrik Prioritas Prabowo - Sandi

Banten, jalosi.net - Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 memulai kampanye terbuka di titik keduanya di Banten, di Jl. Lingkar Selatan, cilegon
Sandi berjanji akan menurunkan harga-harga sembako dan listrik jika dia bersama Prabowo Subianto menang Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019). 

“Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno, Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno”, teriakan nyanyian yang digaungkan emak-emak hingga diikuti oleh Sandiaga Uno. 

Sebelum memulai orasinya, Sandiaga menjelaskan hanya memiliki waktu 7 menit untuk berorasi karena paparan sinar matahari yang berbahaya ada di sekitar pukul 10 pagi. Setelah berorasi, Sandiaga sambil berteriak, "Biaya hidup turun atau naik? Listrik turun atau naik? Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi harga-harga akan kita turunkan, biaya listrik akan turun, harga sembako akan turun," ucap Sandi.

Prabowo-Sandi berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan rakyat, karena masalah yang kian dihadapi adalah masalah ekonomi. Untuk itu Prabowo-Sandi berjanji akan menstabilkan harga bahan pokok hingga tersedianya lapangan pekerjaan. (R/jalosi/ver/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad