Baur Creative Space Gelar Event Kreatif Anak Muda - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 April 2019

Baur Creative Space Gelar Event Kreatif Anak Muda

Lampung, jalosi.net - Baur Creative Space menggelar event kreatif anak muda. Event yang digelar selama 1 Minggu tersebut, menampilkan beragam karya anak muda Kota Metro, mulai dari seni musik, visual hingga workshop keterampilan. 

Event yang bertajuk, Membaur Volume 2 itu, dibuka oleh Muadin Efuari selaku ketua Dewan Kesenian Kota Metro. Dalam event ini juga digelar pameran karya dan musik jaming. 

David salah satu pegiat Baur Crative Space mengatakan. Dalam rangkaian kegiatan yang ke dua ini berbeda dengan yang sebelumnya. 

"Jika yang pertama kita lebih kepada workshop dan sharing, di rangakaian yg kali ini kita buat Baur Music Challenge. Tujuannya adalah kita ingin melihat potensi potensi baru potensi muda yang ada di Kota Metro," kata David. 

Menurut David, dampak positif yang dapat diambil oleh musisi muda adalah untuk mengenal satu sama lain antar band dan mengenalkan musik mereka sendiri.  

David menjelaskan. Baur Creative Space merupakan wadah untuk musisi indie di Kota Metro berkarya. 

Angga Low Pop, salah satu pegiat seni murral mengatakan. Event kali ini merupakan kolaborasi musik dan visual, yang diharapkan outputnya mampu membuat anak muda menjadi lebih kreatif. 

Hal senada dikatakan Gusti Riyandhi, yang juga merupakan penggagas acara ini menjelaskan. Bahwasanya, event ini untuk menunjukkan eksistensi anak muda di dunia kreatif. 

"Tujuannya untuk mengenalkan karya-karya pemuda di Kota Metro," katanya. 

Dalam acara Membaur Volume 2 ini. Digelar juga Baur Music Challenge, yang merupakan kompetisi band indie yang nantinya akan difinalkan pada Jumat 12 April 2019. 

Acara ini juga menggandeng, Desain Komunikasi Visual (DKV) Itera untuk diskusi dan sharing serta manajemen pameran dan medan seni rupa di Kota Metro. Selain itu, juga digelar workshop stand up comedy hingga membuat prakarya. (R/jalosi/cr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad