Fenomena Avi Cenna Dan Didi Mawardi, Serta Potensi Merusak Basis Suara Di Pilwakot Kota Bandar Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 April 2019

Fenomena Avi Cenna Dan Didi Mawardi, Serta Potensi Merusak Basis Suara Di Pilwakot Kota Bandar Lampung

Avi Cenna Isnaini dan Didi Mawardi | Ist
Bandar Lampung, Jalosi.net - Pemilihan walikota baru untuk kota Bandar Lampung masih jauh, tapi beberapa nama sudah diprediksikan akan maju bertarung dikancah kepala daerah tersebut.

Uniknya, ada dua nama baru yang berusaha dimunculkan beberapa pihak yang diharapkan mampu tembus bursa pencalonan untuk pilwakot Bandar Lampung.

Adalah Avi Cenna Isnaini dan Didi Mawardi, yang kemudian mulai menampakkan diri saling mengenalkan di beberapa akun sosmed facebook.

Avi Cenna Isnaini menurut hasil penelusuran media ini adalah seorang peneliti di lembaga survei Indo Barometer dan pengusaha pengelola biji kopi. Beliau menurut pengakuannya di halaman facebook ACI CENTRE, didesak oleh rekan – rekan untuk maju menjadi calon walikota Bandar Lampung. Kemampuan finansialnya sudah dipamerkannya, kala membantu caleg – caleg minim biaya dengan menyokong berupa pembuatan banner – banner sosialisasi para caleg dari beberapa partai.

Sementara Didi Mawardi adalah kader muda PKS yang juga seorang pengusaha muda bidang jasa travel umroh. Pernah turut berpartisipasi pada pemilu 2019 lalu untuk DPR RI, namun tidak memenangkan pertarungan.

Saat ini menurut analisa media, ada kemungkinan mereka akan berpasangan. Sebab diketahui mereka pernah berswafoto bersama.

Dan jika benar kemudian mereka maju pada pilwakot mendatang, bisa jadi mereka akan menjadi daya tarik baru masyarakat kota Bandar Lampung, sebab mereka berdua adalah wajah segar yang mungkin saja bisa mengobrak – abrik basis suara pemain politik lama.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad