Pemerintah Kota Metro Lampung Gelar Pemilihan Muli Mekhanai 2019 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 April 2019

Pemerintah Kota Metro Lampung Gelar Pemilihan Muli Mekhanai 2019

Metro, jalosi.net - Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2019, Berlangsung di Aula LEC Kartikatama Kota Metro, Kamis (25/04/2019).

Kepala Dinas Kepemudaan, Pariwisata, dan Olahraga Yeri Ehwan melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 22-25 April 2019. Kegiatannya pun berupa pembinaan dan wawancara, pembekalan kepada seluruh peserta, serta grand final akan berlangsung pada tanggal 28 April 2019 di Wisma Haji Al-Khairiyah Metro.

“Peserta terdiri dari 17 muli dan 17 mekhanai. Dari pada itu, para pemenang pun akan dijadikan duta pariwisata di Kota Metro, dengan harapan para peserta dapat memiliki wawasan yang dapat membawa citra wisata di Kota Metro yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Pada kesempatannya, Staf Ahli Bidang III Kota Metro Agustin berpesan bahwa para peserta muli mekhanai harus memiliki kemampuan dan kualitas pribadi yang memadai, terutama dalam bidang seni, paham dengan budaya Lampung serta mampu berbahasa asing baik lisan maupun tertulis. 

“Pemilihan ini merupakan wadah generasi muda dalam melestarikan budaya Lampung, sehingga para finalis harus memenuhi syarat,” tutupnya. (R/jalosi/cr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad