Perebut Point Tertinggi, Master FIDE Turun Gunung di Turnamen Catur Lampung1.com - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 April 2019

Perebut Point Tertinggi, Master FIDE Turun Gunung di Turnamen Catur Lampung1.com

Bandar Lampung, jalosi.net - Turnamen Catur Lampung1.com memasuki babak ketiga  pada turnament yang digelar sehari Minggu (28/04/2019), nampak para peserta dari kelas junior maupun senior terus memperebutkan point tertinggi, pada laga tersebut.

Kemeriahan itu tak hanya dihadiri empat master nasional, namun dalam laga bergengsi ini turut pula turun gunung salah satu Fédération Internationale des Échecs (FIDE).

Adi Margana merupakan master FIDE dari Kota Bandar Lampung yakni salah satu pegawai perpajakan Provinsi Lampung. 

"Hal ini kali pertama FiDE turun dalam kejuaraan dalam perayaan HUT Ke-3 Lampung1.com, posisinya diatas saya FIDE ini," kata salah satu Master Nasional asal Provinsi Lampung, Hendry Gere, MN, pada babak kedua dalam event tersebut, Minggu (28/04/2019).

Dengan begitu, sambung Hendry, sangat mengapresiasi atas hadirnya FIDE asal Kota Bandar Lampung.

" Hadirnya FIDE ini sebenarnya sudah kourum karena para pemain catur terbaik seluruh Provinsi Lampung pada hadir semua. FIDE ini sudah mewakili para pemain terbaik dari Provinsi Lampung," jelas Hendry.

Pantauan, Turnamen Catur Lampung1.com terus berjalan lancar dan aman yangmana saat ini memasuki babak ketiga, terlebih para peserta terus bertarung keras dengan strategi yang dimainkan demi meriah point tertinggi untuk menjadi sang juara. (R/jalosi/ist/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad