Sandiaga Uno, Ekonomi Temanggung Harus Bangkit dan Sejahterakan Petani - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 April 2019

Sandiaga Uno, Ekonomi Temanggung Harus Bangkit dan Sejahterakan Petani

Temanggung, jalosi.net - Sandiaga Uno menyatakan secara tegas akan meningkatkan kehiduoan ekonomi warga Temanggung. Hal ini dikemukakan saat menghadiri Halaqoh K2 Ahlussunnah waljamaah (Aswaja) di Ponpes Ridho Allah, Kauman, Kaloran, Temanggung Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2019). 

“Bersama Prabowo Sandi, kami akan meningkatkan ekonomi Temanggung. Para petani akan mudah mendapatkan pupuk, obat-obatan dengan harga terjangkau. Bukan hanya petani dan masyarakat Temanggung saja, tapi juga seluruh Indonesia,” terang Sandi. 

Sandi menyatakan baru saja melihat langsung jalannya Rumah Siap Kerja di Temanggung, untuk menekan jumlah pemgangguran, terutama di kalangan muda. 

Eks Wakil Gubermur DKI itu yakin Rumah Siap Kerja bisa memberikan pekerjaan bagi dua juta penganggur dikalangan anak muda. 

"Fasilitas ini juga memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja," lanjut Sandi. 

Calon wakil  presiden nomor urut 02 ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan amanat jika terpilih melayani masyarakat Indonesia. “Kami akan fokus pada harga-harga kebutuhan pokok terjangkau stabil dan penyediaan serta penciptaan  lapangan  kerja untuk anak negeri menuju Indonesia Adil Makmur,” ucap Sandi. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad