Kapolres Metro Lampung Gelar Buka Bersama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Mei 2019

Kapolres Metro Lampung Gelar Buka Bersama

Metro, jalosi.net - Kapolres Metro gelar berbuka puasa bersama, "Buka Bersama" dalam hal tersebut bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ponpes beserta Anak Yatim dan perangkat Pemerintah Daerah Kota Metro, Kamis (16/05/2019).

Kapolres Metro, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, menerangkan dalam sambutannya menjelaskan giat tersebut salah satu bentuk sinergitas antara Polres Metro bersama masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat ponpes serta anak yatim. 

"Ini adalah suatu wujud sinergitas Polres Metro bersama masyarakat Kota Metro, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, pondok pesantren, dan juga anak yatim, semoga kedepannya tetap selalu rukun dan damai seperti ini," ungkapnya. 

Lanjutnya, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Metro untuk selalu tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama, dan juga tidak saling provokasi. 

Kapolres Metro juga mengingatkan kembali tentang bersama-sama untuk saling menjaga kantibmas pada lingkungannya masing-masing, dan untuk tidak menanggapi berita atau informasi yang belum teruji kebenarannya yang biasa disebut berita Hoax. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam kamtibmas lingkungannya masing-masing, dan tidak terpengaruh kepada berita, informasi yang belum teruji kebenarannya atau berita Hoax, silahkan untuk mencari tahu lebih dahulu kebenarannya, karena dampaknya sungguh dapat fatal," tutur Kapolres Metro, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK . (R/jalosi/cr/nda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad