Arinal dan Nunik Resmi Pimpin Provinsi Lampung Usai Dilantik Presiden - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 12 Juni 2019

Arinal dan Nunik Resmi Pimpin Provinsi Lampung Usai Dilantik Presiden

Jakarta, jalosi.net - Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No 49/P 2019 Tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur  dan Wakil Gubernur Lampung Masa Jabatan 2019 - 2024.

Pelantikan Gubernur Lampung terpilih Arinal dan Nunik di Istana Negara Jakarta yang di lantik langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Rabu (12/06/2019).

Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim mengucap sumpah jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dihadapan Presiden Republik Indonesia, Wakil Presiden Rupublik Indonesia dan Sejumlah Menter Kabinet Kerja.

Berikut Cuplikan Sumpah jabatan Arinal dan Nunik dalam menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang.

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Gubernur, sebagai Wakil Gubernur, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Masyarakat, Nusa dan Bangsa, "Bunyi Sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad