Dandim 0810/Nganjuk Bersama Komunitas Trail Gelar Halal Bihalal - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Juni 2019

Dandim 0810/Nganjuk Bersama Komunitas Trail Gelar Halal Bihalal

Nganjuk, jalosi.net - Bertempat di Lapangan Ds. Sumberkepuh Kec. Lengkong Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Latber Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dengan Komunitas Trail Jatim bersama Muspika dengan Thema " Dengan semangat kita jalin kebersamaan dalam kekeluargaan " yang diikuti sekitar 200 orang dengan penanggung jawab Kapten Inf Suwoto (Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk sekaligus Ketua umum Club Kreco Evolution). Minggu (23/06/2019)

Tampak hadir Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MM. (Dandim 0810/Nganjuk), Kapten Inf Suwoto (Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk sekaligus Ketua umum Club Kreco Evolution), Sdr. Soni (Pembina Club Kreco Evolution), Sdr. Dardi (Ketua Panitia Halal bihalal dan Latber club Kreco Evolution), Kapten Inf Riyadi Endon Wiyono (Danramil 0810/13 Lengkong), Iptu Mujiono (Kanit Bimas Polsek Lengkong), Anggota Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dan anggota Komunitas Trail Jatim.

Riuh deru motor dan dentuman musik Sejak pagi hari mengiringi Anggota Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dan Komunitas Trail Jatim yang mulai berdatangan di Lapangan Ds. Sumberkepuh Kec. Lengkong Kab. Nganjuk.

Sambutan oleh Sdr. Dardiri (Ketua Panitia Halal bihalal dan Latber Club Kreco Evolution) mengucap terimakasih kepada masyarakat Ds. Sumberkepuh yang telah bersedia memberikan tempat untuk acara Halal bihalal dan Latber ini dan kami ucapkan selamat datan komunitas Trail Nganjuk yang sudah datang memenuhi undangan halal bihalal. Kata Dardiri Purna TNI 

Di akhir sambutan Dardiri “Bahwa dalam acara ini semoga dapat mempererat tali persaudaraan sehingga hubungan antar Club menjadi harmonis kemudian dalam menjalur pada siang hari ini dengan medan yang rumayan sehingga diharapkan penjalur jangan ada yang mengeluh tak kalah penting Utamakan keselamatan dalam menjalur dan kami sebagai ketua Panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam kegiatan ini.

Sambutan Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MM. (Dandim 0810/Nganjuk) menghimbau kepada rekan-rekan penjalur tetap semangat dan dapat menikmati suasana dalam latihan bersama ini dan ucap Terimakasih kepada ketua panitia atas undangan yang diberikan kepada saya karena sebenarnya saya bukan croses yang handal namun dengan medan yang ada mari kita sama-sama menjalur dan semoga medan ini dapat kita lalui bersama-sama. Kata Dandim Nganjuk

Kepada seluruh croser Bahwa dikesempatan acara Halal bihalal dan Latber club Kreco Evolution ini kami mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mahon maaf lahir dan batin kemudian saat ini kami tidak ingin ada lagi 01 maupun 02 tetapi saat ini harus 5 yaitu Pancasila dan semoga dalam kegiatan ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan dapat berjalan dengan aman. Imbuhnya

Bahwa Kegiatan Halal Bihalal dan Latihan bersama Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dengan Komunitas Trail Jatim bersama Muspika dengan Thema " Dengan semangat kita jalin kebersamaan dalam kekeluargaan " mempunyai tujuan untuk merekatkan tali silaturohmi antar Komunitas Trail di wilayah Jatim. Harap Letkol Kav Joko Wibowo. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad