Kamsik Terima Simbolis BPJS Ketenaga Kerjaan Oleh Anggota Komisi IX DPR RI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Agustus 2019

Kamsik Terima Simbolis BPJS Ketenaga Kerjaan Oleh Anggota Komisi IX DPR RI

Bandar Lampung, jalosi.net- Kerukunan Arisan Musik (Kamsik ) Lampung menerima kepesertaan BPJS secara gratis oleh Anggota Komisi IX DPR RI Aryanto Munawar.

Peserta yang hadir diberi secara gratis  melalui simbolis keanggotaan BPJS oleh Aryanto Munawar melalui Ketua Kamsik Drs Diharyono di Aula Gedung Kampus Malahayati Bandar Lampung, Rabu (29/8/19).

Menurut Aryanto yang merupakan kader PKB asal Lampung  yang duduk sebagai anggota DPR RI salah satunya membidangi BPJS, berharap seluruh anggota Kamsik dan Fatayat yang turut hadir dalam sosialisasi dapat melanjutkan pembayaran setelah jatuh di bulan ke 4, sebesar Rp 16.800 dimana pada 3 bulan sebelumnya gratis.

" Seluruh peserta yang hadir akan kami tanggung BPJS nya, tapi hanya gratis tiga bulan saja, selanjutnya di bayar melalui Bank ," jelas Munawar.

Sedangkan Kepala BPJS Cabang Lampung Herry Subroto dalam sambutannya memberi apresiasi terhadap upaya dari bapak Munawar selaku anggota DPR RI Komisi IX yang telah banyak membantu mensosialisasikan BPJS.

" Saya memberi apresiasi kepada upaya Bapak Aryanto yang merupakan kader PKB dalam ikut memberi sosialisasi manfaat BPJS terhadap Beberapa komunitas di antaranya hari ini hadir kembali komunitas Kamsik dan Fatayat. (R/jalosi/ist/Heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad