Dirpolairud Polda Lampung Lakukan Pembenahan Satuan Demi Tugas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 September 2019

Dirpolairud Polda Lampung Lakukan Pembenahan Satuan Demi Tugas

Lampung, jalosi.net - Antisipasi Perkembangan Tantangan Tugas, Dirpolairud Polda Lampung Lakukan Pembenahan Pengembangan Satuan. 

Pembenahan dilakukan berupa pengembangan struktur Polairud ditingkat Polres,  khususnya Polres Tanggamus dan Polres Pasawaran yg memiliki Wilayah Kemaritiman namun tidak memilki Satpol air. 

Kunjungan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono SH MHum didampingi Dirpolairud Kombes Pol Usman HP SH MH, hari ini ( Rabu,11 September 2019) ke Kota Agung Tanggamus dalam rangka mengecek/ meninjau kesiapan Lahan serta merealisasikan rencana Pembangunan Markas Satpolair Polres Tanggamus. 

Kombes Usman Menyatakan bahwa secara struktur, pembentukan Satpolair Pores tsb sudah diusul ke Mabes Polri
Untuk membuka status Satpolair yg masih Scallton.

Untuk kesiapan terbentuknya Satpolairud tersebut perlu dukungan pasilitas Kantor  dan personil serta kelengkapan lainnya.

Dukungan Pasilitas tanah telah dikoordinasikan dengan Kadis KP dan Bagian asset Provinsi Lampung, dan didukung dlm bentuk Hibah oleh Gubernur Lampung seluas 5000 merupakan lahan DKP Lampung 

Pada kesempatan ini Wakapolda dan Dirpolairud Lampung melakukan kunjungan ke Pemda Tanggamus diterima Lansung Oleh Bu Dewi Handajani Bupati Tanggamus didamping dan Kapolres Tanggamus AKBP., Hesmu  Baroto,  Guna  dukungan Pemda Tanggamus pembangunan Kantor dan Dermaga Polairud.

Terbangunnya Kantor Satpolair Tanggamus tersebut akan dapat mengantisipasi perkembangan tantangan tugas yg terjadi diwilayah perairan tanggamus,  yang mana wilayah teluk semangka Kota Agung akan merupakan sentra ekonomi diwilayah Pesisir barat sumatera dan Didukungi Pasilitas Pelabuhan  Pelindo , Pertamina dll. (R/jalosi/ist/smsilampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad