SMSI Lampung Tengah Gelar Rapat Perdana - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Oktober 2019

SMSI Lampung Tengah Gelar Rapat Perdana

Lampung Tengah, jalosi.net - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Provinsi Lampung menggelar rapat perdana. Selain membahas program kerja jangka pendek, rapat juga dalam rangka konsolidasi penguatan SMSI.

Diputuskan dalam rapat, program kerja jangka pendek rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Dalam sambutan Ketua SMSI Lamteng, Firman Hakiki, mengatakan, ia mengajak seluruh pengurus dan anggota SMSI Lamteng tetap kompak dan senantiasa memberikan kontribusi positif bagi daerahnya.

"Setelah SK Kepengurusan SMSI Lampung Tengah kita terima, saya berharap kita dapat berkontribusi positif bagi pembangunan dan daerah kita dan penguatan organisasi terus kita lakukan dengan selalu jaga terus kekompakan," ujar Firman.

Ia berharap, pengurus yang namanya tercantum dalam SK  dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

"Saya berharap teman-teman yang namanya tercantum dalam SK Kepengurusan SMSI Lamteng, segera bekerja sesuai tupoksinya dan menyampaikan program bidang masing-masing, program itu nanti kita telaah dan kita bahas bersama untuk dijadikan prioritas. 

Kata Firman Hakiki, SMSI Lamteng terbuka bagi perusahaan media yang belum terdaftar menjadi anggota untuk segera mendaftarkan 
perusahaan pers media siber.

Kita terbuka dan mengajak perusahaan media siber yang ingin bergabung dengan SMSI Lampung Tengah, kita berupaya mengandeng sebagian media siber yang lahir di Kabupaten Lampung Tengah ini," ungkapnya.

Acara berlangsung di aula Cafe Ghasanni, Bandarjaya Lamteng dan dihadiri sejumlah pengurus SMSI Lamteng, Selasa malam (01/10/2019). (R/jalosi/ist/smsilampung/jn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad