Tentang Medsos Danyon Marinir Bitung Beri Pengarahan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Oktober 2019

Tentang Medsos Danyon Marinir Bitung Beri Pengarahan

Lampung, jalosi.net - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung Letnan Kolonel Marinir Nanadang Permana Jaya, S.E. menyampaikan penjelasan bahwa seorang prajurit dan  istri TNI AL  yang tergabung dalam organisasi Jalasenastri harus bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan penggunaan Media Sosial, Senin (14/10/2019).

“Media Sosial sudah merupakan salah satu kebutuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti untuk berkomunikasi atau bersilaturahmi dengan orang yang jauh, menambah informasi bagi diri sendiri, mengekspresikan diri kita bahkan ada yang memanfaatkan untuk berbisnis”, katanya saat memberikan pengarahan dalam kegiatan apel pagi Jajaran Batalyon Petarung Marinir Bitung Sulut di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan Bitung.

Banyaknya kasus  yang terjadi akhir-akhir ini karena akibat kurang bijak dalam memanfaatkan medsos  akan merugikan baik satuan maupun personel yang melakukannya. Seluruh prajurit beserta keluarga dituntut untuk dapat lebih bijak dan berhati-hati dalam menyikapi informasi yang beredar, jangan menulis atau mengekspos kegiatan dan komentar yang negatif serta hal-hal sensitif yang dapat menyinggung pihak lain atau instansi lain sehingga akan menimbulkan polemik dikemudian hari, pungkas Nandang dalam pengarahannya. (R/jalosi/ist/smsilampung/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad