DPRD Dukung Program Bonsai Vagansa SMSI Lampung Utara - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 November 2019

DPRD Dukung Program Bonsai Vagansa SMSI Lampung Utara

Lampung Utara, jalosi.net - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung mendukung program Bonsai Vagansa yang di gagas oleh Serikat Media Siber (SMSI) setempat, hal itu diungkapkan langsung oleh Romli, Ketua DPRD, Selasa (5/11/2019).

Malam pergantian Tahun 2019 ke 2020 tersirat dalam agenda SMSI Lampung Utara akan menggelar Bonsai Vagansa hal itu disambut baik oleh DPRD setempat, bahkan Romli, mengatakan jika pihaknya sepakat atas program tersebut.

"Ya, baik atas nama Pribadi maupun DPRD, kami sangat setuju program tersebut, sebab Bonsai Vagansa adalah bagian dari cinta lingkungan, oleh karenanya program Bonsai Vagansa berkait dengan program Pemerintah dalam hal Lingkungan, "Kata Romli Ketua DPRD Lampung Utara itu.

Selain itu Romli juga berharap Program Bonsai Vagansa dapat meningkatkan aktivitas positif masyakat, serta menambah nilai keragaman cinta lingkungan di Kabupaten Lampung Utara.

"Pemerintah Daerah juga punya program di bidang Lingkungan, oleh sebab itu Bonsai Vagansa yang di gagas oleh SMSI tentu sangat baik, bahkan secara tidak langsung program tersebut mendukung program Pemerintah, maka Bonsai Vagansa 2019 harus berjalan sukses, "Pungkas Romli. (R/jalosi/er/fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad